Baby Care Kit Tommee Tippee

Bingung mencari-cari gunting kuku buat si bayik, atau membongkar kotak P3K saat panik mencari thermometer? Itu saya banget, Buk.
Kadang pas waktunya potong kuku, saya lupa terakhir kali taruh dimana. Kadang, pas lagi butuh-butuhnya *pelukan* termometer, saya bingung kececer dimana yah. Bu ibuk kece ada yang sama  cerobohnya kek saya? 😀
Tapi sekarang gak lagi dong. Iya. Sejak saya punya baby care dari Tommee Tippee. Sewaktu lagi belanja keperluan baby, hubby masukin kotak ini ke keranjang. Di rumah, baru saya lihat-lihat lagi, eh ternyata banyak fungsinya juga lho.
Namanya sih Baby healthcare grooming kit, tapi saya lebih suka nyebutnya Baby care kit. Biar lebih gampang aja gitu hehehehe.
Bentuk kotaknya ngingetin saya sama beauty case sendiri 😛 simpel tapi muat banyak.
Baby care kit TomTip ini terdiri dari :
1. Termometer
Nah ini benda paling penting kalo anak panas ya buk-ibuk. Iyalah. Bisa jadi, malah termoter yang paling di cari dan di pantau. Selain bermanfaat banget buat ngecek suhu anak, benda ini juga bisa menjadi pijakan keputusan kita selanjutnya.
2. Nasal aspirator
Fungsinya adalah untuk mengatasi hidung tersumbat pada bayi. Tapi, saya belum berani pakainya sih hehehe
3. Gunting kuku
Kuku Ale belakangan ini cepet panjang, jadi saya perlu gunting kuku yang mungil, gak terlalu besar tapi juga aman.
4. Kikir kuku/papan amril
Nah ini, untuk menghaluskan sisa potongan kuku. Secara, Ale suka banget ngusapin muka pake jari tangan. Biar muka gantengnya gak baret karena kuku tajam, kikir ini sangat berguna sekali.
5. Gunting kecil
Saya belum tahu sih fungsinya apa selain memotong hehehe tapi waktu Ale selapanan kemarin dan sesi cukuran pake gunting ini. Imut kan jadi ga makan tempat.
6. Sikat gigi  kecil
Ale belum pakai sikat gigi, jadi saya belum bisa komentar sih 😛
7. Sisir rambut bulat
Nah ini yang paling Ale suka, mungkin karena bulu sisirnya lembut banget ya. Tiap habis mandi, di pakein lotion rambut terus di sisirin, dia suka banget.
8. Sisir rambut pipih
Saya sih belum pernah pakai ini, karena Ale lebih suka pakai yang sisir bulat. Mungkin nanti kalau rambut Ale sudah lebat.
Nah itulah review saya tentang Baby Care Kit ini. Beberapa benda di dalamnya sangat berguna loh. Awet juga. Karena benda-benda tersebut masih bisa di pakai walau Ale sudah tumbuh besar. Kalaupun di lungsurin buat adiknya pun masih bisa bermanfaat.
Baby care Kit ini bisa di dapatkan di baby shop kok buk. Yuklah, belanja!