Bermalam di Kytos Hotel

Dalam rangka mengisi masa cuti yang sebentar lagi habis, Hubby mengajak saya untuk short trip ke Bandung. Berempat dengan Ale dan ibuk saya. Yep. Ini adalah perjalanan pertama Ale keluar dari Bogor. Biar si pipi bakpao itu nambah pengalaman sebelum merambah perjalanan keluar Indonesia *Tsaaaah! Karena bibit travelling di mulai dari sini, buk. *maksa* Perjalanan […]

Continue reading

Baby Care Kit Tommee Tippee

Bingung mencari-cari gunting kuku buat si bayik, atau membongkar kotak P3K saat panik mencari thermometer? Itu saya banget, Buk. Kadang pas waktunya potong kuku, saya lupa terakhir kali taruh dimana. Kadang, pas lagi butuh-butuhnya *pelukan* termometer, saya bingung kececer dimana yah. Bu ibuk kece ada yang sama  cerobohnya kek saya? 😀 Tapi sekarang gak lagi […]

Continue reading

Berkenalan Dengan Imunisasi DPT

  Kemarin Ale melakukan imunisasi di usianya yang masuk dua bulan. Jika merunut ke jadwal imunisasi-nya, kali ini Ale akan di imunisasi empat vaksin sekaligus yaitu DPT,  Hib, polio 2, Hepatitis B ke 2 atau biasa di sebut DPT combo. Banyak masukan yang saya dengar mengenai imunisasi ini, DPT khususnya. Efek yang di hasilkan setelah […]

Continue reading

Review Breastpump

Sebagai ibu muda yang bekerja, hal pertama yang terlintas saat kehamilan memasuki TM 3 adalah cuti hamil. Kapan di mulai, kapan berakhir, mau nambah unpaid leave atau gaak. Itu persoalan penting, lho. Yang kedua adalah, soal Breastpump. Iyalah. Secara saya kan working mom nih, jadi saya harus mikirin juga nanti mau mompa pake apa. Pas […]

Continue reading

Kenapa bernama Alden?

Memilih nama merupakan salah satu dari kegiatan di masa kehamilan yang mengasyikan (selain berbelanja keperluan baby, tentunya!) semua perempuan pasti punya cita-cita mau ngasih nama unik untuk anaknya kelak. Jangan salah, tuh cewek-cewek waktu SMA pasti pernah bikin coret-coretan di kertas soal nama impian buat anaknya kaaaaaan. Mulai dari nama ala-ala wayang sampai nama yang […]

Continue reading

Dag Dig Dug 39 Weeks!

  39 Weeks!   Hampir di penghujung trimester nih Buk-Ibuk. Packing persiapan, sudah! Belanja perlengkapa baby, sudah! Makan-makanan yang dianjurkan, sudah! Olahraga ini itu, sudah! Tapi kok tanda-tanda awal persalinan belum kelihatan ya? Beberapa teman dari grup bahkan sudah sukses launching babynya. Stres. Baper. Emosian. Pastinya rasa itu muncul ya buat semua Ibuk-Ibuk yang sudah […]

Continue reading

Alasan kenapa sinetron Dunia Terbalik menjadi menarik

Hai..ibuk kece! Siapa aja sih yang suka ngikutin sinteron ini? Cung! Sama dong, saya juga. Semenjak cuti hamil saya jadi rajin deh mengikuti drama  satu ini  Sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta ini memang mencuri perhatian saya dan juga mungkin ibuk-ibuk kece lainnya. Nama-nama seperti Akum, Aceng, Dadang dan Idoy juga sepertinya menjadi […]

Continue reading

Perlengkapan Yang Harus Di Siapkan Saat Persalinan

Masuk ke minggu 37, yeeeeeaaaay! Masuk di minggu-minggu rawan brojol ini jadi kesenangan sekaligus kecemasan tersendiri buat saya. Belanja keperluan baby 80% udah, review harga persalinan  di beberapa RS termasuk biaya daruratnya pun sudah  di perhitungkan, persiapan fisik masih di jalankan nah sekarang masuk ke bagian persiapan-persiapan. Yoi secara saya sudah berada di minggu rawan […]

Continue reading